logo rilis

Para Jomlo, Ini Tips agar Tak Galau di Hari Valentine
Kontributor
Ning Triasih
12 Februari 2018, 22:06 WIB
Para Jomlo, Ini Tips agar Tak Galau di Hari Valentine
ILUSTRASI: Istimewa

RILIS.ID, Jakarta— Hari Kasih Sayang atau Valentine's Day identik dengan momennya para pasangan saling memadu kasih. Bertukar kado, memberi bunga, atau menghabiskan waktu bersama orang tercinta.

Namun, bagi yang single alias jomlo, Valentine bisa menjadi momen yang cukup membuat hati galau. Tenang, ada beberapa tips menangkal galau di Hari Valentine.

Menjelang Hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari, berikut rilis.id sajikan tips untuk para jomblo agar tak galau di Hari Valentine:

Jauhi media sosial

Bagi Anda yang hobi berselancar di media sosial, sebaiknya hentikan sejenak kegiatan ini saat Valentine. Terlebih bagi Anda yang baru saja putus cinta. Jangan biarkan Anda melihat ratusan bahkan ribuan gambar yang bisa membuat Anda galau karena menyaksikan para pasangan mejeng kebahagiaan. Anda kemungkinan akan hancur.

Memanjakan diri

Ketimbang sibuk merenungi kesendirian di Hari Kasih Sayang, lebih baik lakukan hal-hal menyenangkan. Manjakan diri dengan menekuni hobi, misalnya nonton film favorit, jelajah kuliner atau apapun yang bisa membuat Anda bahagia.

Kumpul bersama teman senasib

Berkumpul bersama sesama jomlo bisa sadalah pilihan terbaik. Dengan begitu, setidaknya Anda tahu jika bukan Anda seorang yang tak punya pasangan di Hari Valentine.

Beli hadiah sendiri

Jika Anda galau saat Valentine gara-gara tak dapat kado, mengapa Anda tak membelinya sendiri? Justru, ini lebih baik karena Anda bisa membeli apapun yang Anda sukai.

Jangan kepo

Jika ingin Valentine Anda bebas dari galau, jangan 'kepo' apalagi menguntit mantan di media sosial. Hindari hal-hal yang bisa mengingatkan kisah cinta masa lalu.


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)