logo rilis
Pai Kau, Film ala Tionghoa Berbumbu Sensualitas
Kontributor
Ning Triasih
01 Februari 2018, 23:33 WIB
Pai Kau, Film ala Tionghoa Berbumbu Sensualitas
Poster film Pai Kau. FOTO: Instagram/@feedme.id

RILIS.ID, Jakarta— Satu lagi film unik yang bakal mewarnai bioskop Indonesia Februari 2018 ini. Pai Kau namanya.

Pai Kau yang bergenre drama thriller hadir di tengah tontonan bioskop yang kebanyakan horor, komedi dan drama romantik. Menariknya, di film Pai Kau Anda tak hanya disuguhkan dengan dialog dalam bahasa Indonesia, melainkan bahasa Mandarin. 

Pai Kau dibumbui konflik asmara dan adegan sensual. Selain itu, film ini juga didukung visual yang terkesan menantang. Lalu seperti apa jalan ceritanya?

Pai Kau bercerita tentang pernikahan seorang anak pengusaha kaya raya dan terpandang, Lucy, dengan pria tampan bernama Edy. 

Namun, di hari pernikahannya, tiba-tiba muncul sosok wanita tak diundang bernama Siska. Ia mengaku sebagai sepupu Edy yang baru datang dari luar kota untuk menghadiri pernikahan mereka.

Kehadiran Siska menjadi sebuah ancaman, karena tak ada satu pun yang tahu bahwa Edy dan Siska pernah memiliki skandal di masa lalu. 

Rupanya, Siska punya niat tersembunyi. Ia mencoba menyelinap masuk ke sebuah gedung serta menjalankan rencana jahat sebagai bentuk pembalasan yang pernah dibuat Edy di masa lalunya.

Bagi Anda yang penasaran, tunggu filmnya tayang di bioskop mulai 8 Februari 2018 mendatang.


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)