logo rilis
Makjleb Abis Biaya Makeup Vs Rokok, Istri Sentil Suami
Kontributor
Amir Gobrekan
11 Februari 2018, 14:10 WIB
Makjleb Abis  Biaya Makeup Vs Rokok, Istri Sentil Suami

Setiap istri selalu ingin tampil cantik di depan suaminya, agar pasangannya tersebut tidak berpaling kepada wanita lain. Namun, penampilan seorang istri tentu tak bisa lepas dari perlengkapan makeup, dan membutuhkan biaya tak sedikit.

Agar biaya makeup bisa dimaklumi, maka seorang istri mencoba membuat kalkulasi biaya makeup dalam sebulan agar terbentuk transparansi dalam sebuah keluarga. Tak ketinggalan, istri tersbut membuat perhitungan sekaligus membandingkan pengeluaran pembeli rokok.

foto: Facebook/@bantusharecom

"Dadi wedakku karo rokokmu larang rokokmu. Rausah komplain lek bojomu pengen ayu (Jadi bedakku sama rokokmu lebih mahal rokokmu, jadi jangan komplain kala ingin istrimu cantik." tertulis dalam lembaran tersebut.

Dalam hitungan rinci, biaya makeup berkisar Rp 500ribu dan bisa digunakan dalam waktu berbulan-bulan, sedangkan rokok menghabiskan uang Rp 750ribu perbulan.

Sontak warganet pun merespon catatan belanja makeup dan rokok tersebut dengan beragam respons.

"haha...ini ckup sbg pengingat suami akn hak istri saja...jgn trll diambil hati, sy sbg istri kdg jg pgen tmpil cntik ddpn suami agr g klh cntik dn wangi sm cwek2 yg srg djumpai suami sy dluar sana, stiap berhias sy sll niatkn utk suami, toh sy g srg kluar rmh, tp seandainy suami lg g da duit pas kosmetik hbs y sy diam sj, suami istri hrs slg mmhami...klo suami g mmberi nfkh khusus kosmetik istri y jgn serong jgn bndingin sm cwek2 dluar sna yg lbh jling2, hehe...naluriah wanita mmg ingin sll tmpil cntik" komentar @Umiya AbdulMuiz

"beruntung aku jadi istri gk trlalu memperhitungkan soal kosmetik. karna menurutku kalo kita jd istri ga bisa tmpil cantik didpn suami buat apa tmpil cantik di dpn orglain apalagi buat belanja kosmetik hingga harga ratus2an. memang semua wanita itu ingin cantik dan pakai kosmetik, tp ya gaperlu mahal lah yg penting kan cocok dipake cocok dikulit kita dan halal aja udah syukur. ntar sisa na juga bisa ditabung ato buat kebutuhan anak2. aku sih jd istri lebih mikirin anak ketimbang kosmetik. kalo mau kosmetik mahal ya kerja bantu suami cari uang biar gk ngatung terus tuh tangan. hehe" komentar @Dwita Arfiananti 

 

sumber. Brilio.net


500
komentar (0)