logo rilis

Live Streaming Final Piala Presiden: Persija Vs Bali United  
Kontributor

17 Februari 2018, 18:20 WIB
Live Streaming Final Piala Presiden: Persija Vs Bali United  

RILIS.ID, Jakarta— Final Piala Presiden 2018 akan mempertemukan Persija Vs Bali United, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (17/2/2018). Laga ini dapat Anda saksikan melalui live streaming, mulai pukul 19.30 WIB.

Laga Macan Kemayoran melawan Serdadu Tridatu ini diprediksi berlangsung sengit. Kedua tim akan tampil ngotot untuk meraih kemenangan dan menjadi juara untuk kali pertama di Piala Presiden.

Pasalnya, pada pertandingan pertama di Piala AFC 2018, baik Persija dan Bali United sama-sama tidak menurunkan pemain inti. Keduanya memprioritaskan laga puncak turnamen pramusim ini.

Pelatih Bali United Hans Peter Schaller menegaskan, tidak gentar dengan performa Persija yang impresif di turnamen ini. Mereka optimistis bisa kembali mengandaskan tim ibu kota seperti pada fase grup lalu.

"Bermain di SUGBK mungkin akan menjadi keuntungan kecil untuk Persija, tapi saya percaya tim yang lebih baik akan keluar sebagai pemenang, dan kami siap,” tegas Schaller.

Sementara Pelatih Persija, Stefano 'Teco' Cugurra, juga optimistis menyambut pertandingan ini. 

"Saat ini sudah setahun di Persija, dan saya tahu betul mana yang bagus dan kurang. Sebagai pelatih, pasti saya lebih siap," tandasnya.


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)