logo rilis
Korsleting Listrik, Pertandingan Basket India vs Timor Leste Ditunda
Kontributor
Tio Pirnando
10 Februari 2018, 18:05 WIB
Korsleting Listrik, Pertandingan Basket India vs Timor Leste Ditunda
FOTO: RILIS.ID/Indra Kusuma

RILIS.ID, Jakarta— Hari ketiga babak penyisihan pertandingan basket 5X5 Asian Games 2018 Invitation Tournament yang dijadwalkan pada Sabtu (10/2) mengalami penundaan sehari.

Penyebabnya, arena pertandingan di Hall A Basketball Gelora Bung Karno (GBK) mengalami kendala teknis pada panel listrik yang baru diketahui empat jam sebelum laga yang rencananya akan mempertemukan tim India versus Timor Leste.

"Masalah itu sudah ditangani pihak terkait," ujar Direktur Sports INASGOC, Wisnu Wardhana, dalam keterangan pers yang diterima rilis.id, Jakarta, Sabtu (10/2/2018).

"Ini membutuhkan waktu sekitar 3-4 jam untuk perbaikan, maka pertandingan hari ini ditunda dan akan dilanjutkan esok hari. Apalagi jika melihat jadwal, besok pertandingan basket akan libur. Jadi semacam pemindahan jadwal," sambungnya.

Tak hanya laga pertama, pertandingan kedua yang akan mempertemukan Indonesia melawan Thailand juga mengalami penundaan.

Di kompetisi bola basket ajang pemanasan sebelumm Asian Games 2018 ini, tim Thailand sementara memimpin klasemen setelah mencetak dua kali kemenangan. India menempati peringkat kedua, yang kemudian disusul Indonesia dan Timor Leste.


500
komentar (0)