logo rilis
Intip Bakat Miss Indonesia 2018 di Bidang Seni
Kontributor
Ning Triasih
23 Februari 2018, 13:08 WIB
Intip Bakat Miss Indonesia 2018 di Bidang Seni
Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina. FOTO: Instgram/@indopageants

RILIS.ID, Jakarta— Tak heran jika Alya Nurshabrina terpilih sebagai Miss Indonesia 2018. Pasalnya, selain berparas cantik, ia juga punya segudang bakat, khususnya di bidang seni.

Ya, dara 22 tahun ini sangat mencintai seni, terlebih dunia lukis dan menggambar. Dari hasil tangannya, Alya telah banyak menciptakan karya-karya nan indah.

Bahkan, lukisannya pernah diperlihatkan dalam berbagai pameran seperti di Jakarta, Bandung, Malang dan dalam dalam waktu dekat akan dipamerkan di Yogyakarta.

Bagi Anda yang penasaran ingi melihat seperti apa hasil lukisan Alya, bisa melongok akun Instagram @transcendent.al. Banyak karya-karya lukisnya terpampang di sana.

Bakat seni Alya rupanya tak hanya sebatas melukis atau pun menggambar. Miss Indonesia 2018 ini juga jago dalam bernyanyi, menari baik tradisional maupun modern, hingga menulis puisi.

Bakat menari didapat Alya sewaktu belajar tari tradisonal di Listra Unpar. Sedangkan tari modern ia kuasai sejak mengikuti ekstrakurikuler menari sewaktu SMA.

Sementara itu, dalam hal menulis, Alya banyak membuat puisi dalam bahasa Inggris dan Indonesia. Karyanya ini sering ia unggah melalui akun Instagram pribadinya @alya.nurshabrina. Bahkan, diketahui ia sedang dalam proses menyusun buku dari kumpulan puisinya.

Dalam bidang kecantikan, bukan berarti Alya minim pengalaman. Ia adalah juara 1 Wajah Femina 2014 dan unggulan Gadis Sampul 2012.

 


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)