logo rilis

Go Hyun Jung Hengkang dari Drama Return, Kenapa?
Kontributor
Ning Triasih
08 Februari 2018, 19:40 WIB
Go Hyun Jung Hengkang dari Drama Return, Kenapa?
Aktris Korea Selatan Go Hyun Jung keluar dari drama Return. FOTO: Instagram.

RILIS.ID, Jakarta— Ada kabar buruk bagi Anda pencinta drama Korea alias drakor berjudul Return. Pasalnya, pemeran utama dari drama yang tengah kejar tayang tersebut, Go Hyun Jung, mendadak keluar.

Kabar yang tengah senter di media ini pun bukan isapan jempol belaka. Penyebabnya adalah adanya konflik internal antara sang aktris dan kru yang tak lain adalah produser drama tersebut.

Hengkangnya Hyun Jung dari proyek serial drama yang kini tengah ia bintangi itu disampaikan langsung  oleh perwakilan dari saluran televisi yang menyiarkan Return, SBS. 

Perwakilan SBS mengatakan, konflik yang terjadi antara Hyun Jung dan kru tak dapat lagi diredam.

"Konflik antara Go Hyun Jung dan produser Return telah membesar dan mereka tak dapat lagi bekerja sama. Jadinya, Go Hyun Jung meninggalkan Return," kata sumber saluran televisi SBS, kepada OSEN.

Return merupakan drama serial yang mengisahkan hubungan seorang pengacara bernama Choi Ja-Hye yang diperankan Hyun Jung dengan detektif emosional Dokgo Young yang diperankan Lee Jin Wook.

Keduanya harus bekerja sama dalam memecahkan kasus pembunuhan yang tersangkanya melibatkan anak-anak dari golongan elite.

Keluarnya Hyun Jung, lalau bagaimana kelanjutan drama Return?

Soal karakter Choi Ja Hye yang diperankan Hyun Jung, SBS rupanya menyerahkan sepenuhnya pada tim produksi. Belum ada kepastian apakan akan ganti pemain atau justru dihilangkan.

 


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)