logo rilis
Gerindra Sebut Ridho Menang di Pilgub Lampung, Prabowo Presiden
Kontributor
Sukma Alam
25 Februari 2018, 10:58 WIB
Gerindra Sebut Ridho Menang di Pilgub Lampung, Prabowo Presiden
Ilustrasi: RILIS.ID/Fafidz Faza

RILIS.ID, Bandar Lampung— Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani, meminta seluruh kader dari tingkat ranting hingga DPD agar dapat bersama-sama berjuang memenangkan calon gubernur Lampung Ridho Ficardo.

Menurutnya, jika Ridho menang dalam pesta demokrasi tahun ini, maka Ketua Umumnya Prabowo Subianto akan menang di Pemilihan Presiden 2019 nanti.

"Kalau kita tidak bisa memenangkan Pak Ridho dalam pilgub nanti, bagaimana ke depannya kita bisa menambah jumlah kursi di tingkat kabupaten, kota, provinsi hingga DPR RI serta memenangkan Pak Prabowo sebagai Presiden Republik Indonesia nantinya," ujarnya di Bandar Lampung, Sabtu (25/2) kemarin.

Sementara, Ridho menilai, Gerindra memiliki kader yang solid. Sehingga, ia merasa yakin dirinya dan pasanganya Bachtiar Basri dapat menjabat kembali.

"Saya melihat selama ini Partai Gerindra Lampung adalah partai yang solid, kompak, dan diisi oleh kader militan yang bekerja keras sesuai arah dan kebijakan partai," katanya.

Diketahui, KPU Lampung telah menetapkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Lampunang 2019-2024, yaitu nomor urut 1 M Ridho Ficardo-Bachtiar Basri yang diusung oleh Partai Demokrat, PPP, dan Gerindra, nomor urut 2 Herman HN-Sutono yang diusung oleh PDI Perjuangan.

Sedangkan, nomor urut 3 Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim diusung oleh Partai Golkar, PAN, dan PKB, serta nomor urut 4 Mustafa-Ahmad Jajuli yang diusung oleh Partai NasDem, PKS, dan Hanura.
 

Sumber: ANTARA


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)