logo rilis
Gelar Konsolidasi, Fraksi PKS Pertegas Komitmen Perjuangkan Nasib Rakyat
Kontributor
Tio Pirnando
13 Februari 2018, 20:10 WIB
berita
Ketua Fraksi PKS DPR RI, Jazuli Juwaini. FOTO: Twitter.com/@JazuliJuwaini

RILIS.ID, Yogyakarta— Partai Keadilan Sejahtera menggelar konsolidasi untuk mempertegaskan komitmen partai memperjuangkan nasib rakyat.

Dalam keterangan pers yang diterima rilis.id di Jakarta, Selasa (13/2/2018), konsolidasi ini diikuti oleh anggota legislatif PKS seluruh Indonesia.

"Kegiatan istimewa Fraksi PKS ini kita gelar setiap tahun sebagai ajang konsolidasi seluruh anggota Legislatif PKS," kata Ketua Fraksi PKS DPR RI, Jazuli Juwaini, ketika membuka Konsolidasi Anggota Legislatif PKS di Yogyakarta. Kegiatan tersebut berlangsung sejak 13 hingga 16 Februari 2018.

Jazuli Juwaini mengatakan, anggota Legislatif PKS harus menjadi garda terdepan dalam memperjuangkan visi dan misi PKS, yaitu 'berkhidmat untuk rakyat'. 

"Kegiatan ini semakin mempertegas komitmen Fraksi PKS dalam memperjuangkan isu kerakyatan, keummatan dan pengokohan nasionalisme Indonesia," ujarnya.

Jazuli mengatakan, dalam acara ini Fraksi PKS akan membahas beberapa isu strategis.

Di antaranya peran anggota legislatif PKS untuk mendukung penguatan citra partai sebagai partai yang kuat pembelaannya kepada rakyat, kepada umat dan pengokohan jati diri serta karakter bangsa berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

Kemudian, konsolidasi ini untuk mendukung partai menjadi pemenan pada Pilkada dan Pemilu 2019, karena, PKS telah mencanangkan target untuk menang pada Pilkada, Pileg dan Pilpres mendatang.

"Kemenangan itu akan tercapai dengan kerja-kerja kreatif, atraktif dan subtantif dari wakil-wakil rakyat PKS," paparnya.

Konsolidasi ini, sambung anggota Komisi I DPR RI ini, juga untuk membahas isu-isu strategis nasional dan daerah. 

"Kita ingin menyamakan ritme, langkah dan kebijakan tentang pembelaan kita atas isu-isu kerakyatan, keummatan dan nasionalisme Indonesia sehingga dampaknya dirasakan kuat oleh rakyat hingga rakyat berpikir memang hanya PKS partai yang layak memimpin negeri ini," tambah Jazuli Juwaini. 

Editor: Kurniati

Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)