logo rilis
Gebrakan Baru Pilotz Band di 2018
Kontributor
Ning Triasih
23 Februari 2018, 17:50 WIB
Gebrakan Baru Pilotz Band di 2018
FOTO: Dok Pilotz Band

RILIS.ID, Jakarta— Band rock asal Jakarta, Pilotz, terus mengembangkan sayapnya di industri musik nasional. Single demi single ditelurkan demi memuaskan hati penggemarnya.

Ya, setelah vakum beberapa saat, band yang cukup fenomenal satu dekade lalu melalui single "Sepanjang Hidupku" ini kembali menyapa penggemar lewat pengeluaran lagu teranyar bertajuk "Kamu Segalanya Bagiku", yang akan menjadi tanda perjalanan baru mereka di awal tahun 2018 ini.

Baca Juga

Eksistensi Pilotz di kancah musik Indonesia tentu tak digapai dengan mudah. Jatuh-bangun dirasakan oleh seluruh personel Pilotz terdahulu hingga personel yang masih aktif saat ini, Erzie (Vocal), Tara (Gitar), Aththur (Bass) dan Agyl (Drum).

"Untungnya Pilotz tidak melalui ini sendiri. Keberhasilan kami tentunya tidak dapat terwujud tanpa dukungan orang-orang di sekitar kami, dan kami bersyukur sekali untuk itu," kata Erzie tertulis dalam rilis yang diterima rilis.id, Jumat (23/2/2018).

Kamu Segalanya Bagiku merupakan sebuah single yang punya pesan mengajak untuk kembali serta berani mengakui kepada semua orang yang selalu ada mengiringi perjalanan mereka. Mengajarkan pula bagaimana tanpa dukungan mereka, Pilotz bukanlah siapa-siapa.

"Sebutlah namanya dalam hati kemudian ucapkan dengan keras padanya, orang tua, saudara, rekan kerja, sahabat, kekasih, atau siapa pun itu yang sangat berharga, kemudian bersyukurlah atas apa yang kita miliki dan katakanlah padanya bahwa, kamu segalanya bagiku," lanjut Tara, pencipta nada dan lirik lagu ini.

Kamu Segalanya Bagiku juga menjadi penanda awal, sebelum Pilotz meluncurkan album baru mereka pertengahan Maret 2018 mendatang. Sebuah rilis ulang album dari mini album mereka Let’s Fly yang diluncurkan awal tahun 2015 lalu. 

Selain 5 lagu dalam mini album Let’s Fly, ada dua single Pilotz terdahulu serta tiga buah lagu baru akan melengkapi album yang akan diberi tajuk Let’s Fly Repackage ini.

 


500
komentar (0)