logo rilis
Fadli Zon Optimistis Prabowo-Sandi Menang Telak di Sumbar
Kontributor

29 September 2018, 10:00 WIB
Fadli Zon Optimistis Prabowo-Sandi Menang Telak di Sumbar
Fadli Zon. FOTO: RILIS.ID/Indra Kusuma

RILIS.ID, Padang— Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon optimistis calon presiden dan calon wakil presiden, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menang telak di Sumatera Barat.

“Di Sumbar, capres Prabowo-Sandi bisa menang minimal 85 persen,” kata Fadli dalam pertemuan dengan relawan Prabowo-Sandi di Padang, Sumbar, Sabtu (29/9/2018).

Menurut Fadli Zon, kemenangan 85 persen tersebut, karena masyarakat Sumatera Barat adalah masyarakat yang rasional.

“Masyarakat Minang adalah masyarakat yang rasional dalam menentukan pilihan, apalagi janji-janji yang tidak ditepati selama empat tahun. Kalau sudah bohong dengan janji-janjinya, tak perlu lagi dipilih,” kata Wakil Ketua DPR RI itu.

Fadli Zon pun memaparkan janji-janji Jokowi yang tidak ditepati seperti berjanji akan mengembalikan Indosat, meningkatkan kinerja Pertamina dan sebagainya.

“Dak ada seorang presiden yang bagi-bagi sepeda, bagi-bagi sertifakat, itu pekerjaan lurah, pekerjaan ketua RT. Orang urus tanah, lalu presiden bagi-bagi sertifikat, apa hebatnya. Kita sudah berikan waktu 4 tahun, cukup lah,” kata Fadli.

Sementara itu, Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Prabowo-Sandi, Neno Warisman menegaskan, Sumatera Barat merupakan lumbung suara bagi Prabowo-Sandi. 

Ia juga meminta kepada emak-emak untuk turun dan menggalang suara untuk memenangkan Prabowo-Sandi.

“Ganti Paja Tun (Jokowi),” tegas Neno.

Sabtu (hari ini, red) akan dideklarasikan Tim Relawan Prabowo-Sandi di Kota Padang, Sumatera Barat.

Editor:




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID