logo rilis

Emil Dardak Ungkap Filosofi Nomor Urut 1
Kontributor
Sukma Alam
14 Februari 2018, 11:22 WIB
Emil Dardak Ungkap Filosofi Nomor Urut 1
Calon Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak. FOTO: RILIS.ID/Indra Kusuma

RILIS.ID, Surabaya— Pasangan Calon Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak nampak bahagia usai ditetapkan oleh Komisi Pemilihan umum (KPU) sebagai pasangan calon dengan nomor urut 1. 

Emil memaknai angka 1 merupakan angka yang diharapkan sesuai oleh pihaknya bertarung di Jawa Timur. 

"Kita tidak memungkiri bahwa nomor 1 ini menggembirakan bagi semua barisan relawan kita. Karena kita memang ingin mengantarkan Bu Khofifah menjadi nomor satu di Jawa Timur," kata Emil dalam siaran pers Partai NasDem di Surabaya, Rabu (14/2/2018).

Setelah resmi mendapatkan nomor urut peserta dari KPU, Emil melanjutkan tim beserta para relawan selanjutnya akan mulai berkampanye. Kampanye dilakukan dengan tetap menjaga kesantunan dan tanpa saling menjatuhkan kadidat-kandidat lain.  

"Kesantunan menjadi penting seperti prinsip kesatuan Jawa Timur setelah Pilgub pun, Bhineka Tunggal Ika harus tetap terjaga," paparnya. 

Diketahui, Pilgub Jatim diikuti dua pasangan, yakni Khofifiah-Emil diusung Partai Demokrat, Partai Golkar, Partai NasDem, PPP, Partai Hanura, dan PAN. Sedangkan, pasangan Saifullah Yusuf (Gus Ipul)-Puti Guntur Soekarno diusung PDIP, PKB, Partai Gerindra, dan PKS.


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)