logo rilis
Dukungan AHY untuk SBY soal Kasus Korupsi e-KTP
Kontributor
Ning Triasih
08 Februari 2018, 13:36 WIB
Dukungan AHY untuk SBY soal Kasus Korupsi e-KTP
Susilo Bambang Yudhoyono dan Agus Yudhoyono. FOTO: Instagram/@agusyudhoyono

RILIS.ID, Jakarta— Nama Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tengah tercoreng. Pasalnya, ia diseret-seret turut terlibat kasus korupsi proyek kartu tanda penduduk berbasis elektronik (e-KTP).

Tuduhan dilontarkan pengacara Setya Novanto, Firman Wijaya. Firman mengungkapkan, SBY lah dalang di balik korupsi yang dilakukan kliennya itu. 

Sementara itu, SBY mengatakan, tudingan Firman adalah fitnah. Ia pun balik melaporkan pengacara Setya Novanto.

Mengetahui nama baik sang ayah terancam, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tak tinggal diam. Ia memberikan dukungan penuh kepada SBY.

Hal itu tergambar dari salah satu unggahan di akun Instagram pribadinya, @agusyudhoyono, Rabu (7/2).

Dari pantauan rilis.is, AHY mengunggah sebuah foto dirinya bersama sang ayah. Dalam foto itu, ia terlihat sigap berdiri di belakang SBY bak security yang siap melindungi tuannya.

"I'll Stand By You, and I Promise that You'll Never Walk Alone... (Saya akan berdiri disampingmu, dan saya berjanji tak akan membiarkanmu berjalan sendiri) #KamiBersamaSBY," tulis AHY dalam keterangan foto tersebut.

Foto yang diunggah AHY sehari lalu itu telah disukai sekitar 115 ribu pengguna Instagram dan banjir komentar dari wargenat. Tak sedikit dari mereka mendukung bapak dan anak tersebut.

"SBY tetap yg terbaik, Insya'alloh kami tetap selalu mendo'a kan mu Pak SBY, engkau tidak sendiri ada kami rakyat Indonesia yg tetap mengagumi mu," komentar akun @lamonda_by_kaisyah.

"Semangat terus Mas Agus. Allah SWT tidak pernah tidur. Kebenaran tidak pernah kalah. Berbuatlah yang terbaik untuk bangsa ini ! Insya Allah pada waktunya Mas Agus akan sama seperti Pak SBY menjadi R I 1. Do'a kami menyertai Mas Agus menuju Indonesia Emas. Wss." @apriyantoir.

"Semangat pak SBY dan pak AHY. Allah tidak akan membiarkan kedzoliman menang di bumi Indonesia ini. #kamibersamasby." @teguhtio.

"Sehat terus nggih pak, kalo mereka sebut saat Pemerintahan SBY wajar, bisa saja anak buahnya yg bermain tanpa sepengetahuan pimpinan. Banyak kali, anak buah bermain dibelakang pimpinan. Dan mereka sangat licik dan jahat." @triyani_oktaria.

"Fitnah lbh kejam dr membunuh.. itu lah politik.. pepatah jowo mengatakan becik ketitik olo ketoro.. sudah pasti org tsbt akkan muncul dg sendiri ny.. kami bersama mu.. ganyang koruptor.." @tutut_agung_pranyata.

"Bilang Bang Agus untuk setiyanopanto jagan menyakut orang lain kalau urusan Dia harus tanggung sediri kalau saya jadi hakim sudah saya gantung pak sexnop karna saya tidak puya katipi sekarang Bang Agus mksh." @titi.s.diwung.

"untung jaman Pak SBY kami belum terlalu mengenak sosmed jan media masa masih netral, tidak seperti sekarang pendukung kaum merah yang selalu bikin onar, bikin pencitraan yang berlebihan. semoga Pak SBY selalau diberikan kesehatan. amin..." @satya_wicaq.

"Bongkar aja pak siapa pecundang sebenarnya di negeri ini... #kamibersamasby." @danny_presspl.
 


500
komentar (0)