logo rilis
Diet Zaman Now 'Abal-abal' versi Warganet
Kontributor
Ning Triasih
07 Februari 2018, 21:08 WIB
Diet Zaman Now 'Abal-abal' versi Warganet
Cuitan warganet soal diet zaman now. FOTO: Twitter

RILIS.ID, Jakarta— Bagi yang punya berat badan lebih dan berkeinginan menurunkannya, diet adalah salah satu cara terbaik. Syaratnya, program itu harus dilakukan dengan baik dan tidak membahayakan kesehatan.

Rupanya, anak muda zaman now punya tips menarik dan unik soal diet. Ya, jika Anda membuka linimasa Twitter Indonesia, tagar #DietJamanNow tengah jadi trending topic hari ini, Rabu (7/2/2018).

Melalui tagar itu, warganet berbondong-bondong bercuit menuangkan ide 'kreatifnya' tentang diet zaman now. Dari pengamatan rilis.id, bukannya informatif, saran mereka justru terkesan lucu dan 'menyesatkan'.

Ingin tahu seperti apa diet zaman now versi warganet? Berikut beberapa cuitannya dihimpun dari Twitter.

"Seringnya olahraga tangan mainin HP #DietJamanNow," cuit @Ine_Pri.

@abis_pd, “Makan nasi tu dikit aja , lauknya aja yang banyak, kalo kurang kenyang, minum aja bnyak-bnyak, hee #DietJamanNow.”

@Malaafriani, "Mau kurus tanpa diet, banyakin ngebatin + banyak pikiran. Langsung turun 2-3 kg dalam sebulan, tanpa efek samping #DietJamanNow."

@elyahd, "Ikutan ah biar gawl. Ni gw kasi tau diet yang ampuh SBMPTN dua kali, tar juga turun 9 atau 10 kg gaperlu ke tempat artis fitness #DietJamanNow."

@arianilestaris, "Sabar dan yakin kalo kamu pasti bisa langsing #DietJamanNow." 

@viraviralestaa, "Diet itu harus FUN, EASY dan FEARLESS #DietJamanNow."

Bagaimana diet zaman now menurut Anda?


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)