logo rilis
Dapat Nomor Urut 1, Ridho Ficardo: Lanjutkan 2 Periode
Kontributor
Sukma Alam
14 Februari 2018, 10:39 WIB
 Dapat Nomor Urut 1, Ridho Ficardo: Lanjutkan 2 Periode
Muhammad Ridho Ficardo dan Bachtiar Basri tiba di Ballroom Hotel Novotel, Selasa (13/2/2018). FOTO: RILIS.ID/El Shinta

RILIS.ID, Bandar Lampung— Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, Ridho Ficardo-Bachtiar Basri (Ridho Berbakti) mendapat nomor urut 1 dalam pengundian nomor urut Pemilihan Gubernur (Pilgub) Lampung.

Ridho menyampaikan terima kasih atas doa masyarakat yang selama ini mempercayainya memimpin provinsi Sumatra bagian paling selatan. 

"Alhamdulilah proses berjalan lancar dan pada kesempatan berikutnya kami bisa menjalankan program kami," kata Ridho usai undian nomor urut Pilgub Lampung yang dilaksanakan di salah satu hotel di Bandar Lampung, Selasa (13/2) kemarin.

Menurut Ridho nomor urut 1 merupakan nomor yang sangat diinginkannya untuk melanjutkan kepemimpinan Lampung kedua kalinya.

"Lanjutkan program ke periode kedua,” ujarnya.

Sementara itu, pasangannya Bachtiar Basri menambahkan, dirinya juga berterima kasih karena sudah mendukungnya dalam perjalanannya sampai saat ini.

"Kami akan melanjutkan pembangunan, karena itu, kami tidak mau bicara program karena program kami sendiri sudah berjalan," katanya.

Diketahui, Ridho Ficardo-Bactiar Basri mendapatkan nomor urut 1, Herman HN-Sutono nomor urut 2, Arinal Djunaid-Chusnunia Chalim nomor urut 3 dan Mustafa-Ahmad Jajuli nomor urut 4.
 

Sumber: ANTARA


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)