logo rilis
Cuti Pilkada, Deddy Mizwar Kembalikan Fasilitas Negara
Kontributor
Taufiqurrohman
14 Februari 2018, 15:20 WIB
berita

RILIS.ID, Bandung— Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar, mengembalikan sejumlah fasilitas negara seperti mobil dan rumah dinas yang berada di kawasan Rancabentang, Kota Bandung, kepada Pemprov Jawa Barat, hari ini karena cuti terkait keikutsertaannya di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018-2023.

Pria yang akrab disapa Demiz ini menyerahkan dua unit mobil jenis Toyota Alphard dan Toyota Fortuner, serta rumah kepada Kabiro Umum Setda Provinsi Jawa Barat Riyadi.

"Yang tertulis, ada mobil dua kemudian yang kedua adalah rumah saya serahkan hari ini. Insha Allah jam 00.00 nanti malam saya sudah dipastikan meninggalkan rumah dinas ini," kata dia di Bandung, Rabu (14/2/2018).

Usai menyerahkan fasilitas negara berupa rumah dinas, kata Deddy Mizwar, dirinya telah menyewa sebuah rumah di Kawasan Dago Pakar, Kabupaten Bandung.

"Kita sewa di sana karena supaya dekat dengan sekolah anak saya yang bungsu," kata Deddy Mizwar yang didampingi oleh istri R Giselawati Wiranegara.

Ia mengaku cukup berat meninggalkan rumah dinas tersebut, mengingat suasana alamnya yang masih alami.

"Di sini itu lebih nyaman untuk kerja, menerima tamu dan fasilitas lebih memadai serta udaranya sejuk. Mungkin karena itu mengapa KBU (Kawasan Bandung Utara) menjadi kawasan yang seksi untuk ditinggali atau buat usaha maka harus diatur," kata dia.

Sumber: ANTARA

Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)