logo rilis
Cara PKS agar Menjadi Partai Papan Atas
Kontributor
Tari Oktaviani
13 Februari 2018, 21:46 WIB
berita
Partai Keadilan Sejahtera. ILUSTRASI: RILIS.iD/Hafidz Faza

RILIS.ID, Yogyakarta— Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar Rapat Pleno Istimewa Nasional di Yogyakarta dalam rangka menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 dan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019. Kegiatan diikuti anggota dewan asal PKS, baik tingkat pusat, provinsi, maupun kabupaten/kota.

"PKS telah mencanangkan target untuk menang besar dalam pilkada dan pileg menjadi partai papan atas. Kemenangan itu akan tercapai dengan kerja-kerja kreatif, atraktif, dan subtantif dari wakil-wakil rakyat PKS," ujar Ketua Fraksi PKS DPR RI, Jazuli Juwaini, via siaran pers yang diterima rilis.id, Jakarta, Selasa (13/2/2018).

Forum tersebut juga akan membahas peran calon legislatif PKS menghadapi isu-isu kerakyatan dan keumatan. "Kita mendukung penguatan citra PKS sebagai partai yang kuat pembelaannya kepada rakyat, kepada umat, dan pengokohan jati diri dan karakter bangsa berdasarkan Pancasila dan UUD 1945," paparnya.

Sementara, Ketua Panitia, Sukamta, menyebutkan, puncak acara akan dihadiri Ketua Majelis Syuro PKS, Salim Segaf Al-Jufri, Kamis (15/2). "Serta Presiden PKS, Mohamad Sohibul Iman," imbuhnya.

Kamis malam, para peserta akan mengikuti "Ngaji Budaya" berupa pagelaran wayang kulit dengan lakon "Babad Wanamarta, Puntadewa Ratu" bersama dalang Ki Manteb Soedharsono. Mereka pun berkesempatan menikmati kuliner khas Yogyakarta serta menyambangi sejumlah objek wisata.

"Semoga semua dapat menikmati," ucap Sukamta. Anggota Komisi I DPR ini turut berharap, masyarakat Yogyakarta bisa mendapat manfaat dari kegiatan yang berakhir Jumat (16/2) itu.

Editor: Fatah H Sidik

Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)