logo rilis
Bunda: Kisah Cinta 2 Kodi, Tontonannya Sandiaga
Kontributor
Ning Triasih
09 Februari 2018, 15:46 WIB
Bunda: Kisah Cinta 2 Kodi, Tontonannya Sandiaga
Film Bunda: Kisah Cinta 2 Kodi. FOTO: Instagram/@mirahsj

RILIS.ID, Jakarta— Ada film inspiratif baru tayang di bioskop pada Kamis (8/2) kemarin, judulnya Bunda: Kisah Cinta 2 Kodi. Bagi Anda movie marathon, disarankan nonton.

Ya, film yang diangkat dari novel best seller karya Asma Nadia ini wajib dimasukkan ke daftar tontonan Anda mengisi libur akhir pekan. Bahkan, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menyaksikan film ini di awal penayangannya.

"Tadi malam, menonton bareng film Bunda, Kisah @CintaDuaKodi," cuit Sandiaga melalui akun Twitter @sandiuno, Jumat (9/2/2018).

Dalam cuitannya, Sandiaga pun sedikit mengupas jalan cerita film yang dibintangi Acha Septriasa dan Ario Bayu tersebut.

Sandiaga, melalui Twitternya menjelaskan, Bunda: Kisah Cinta 2 Kodi mengisahkan tentang pengusaha kecil mandiri, perempuan dan seorang ibu yang hanya punya modal untuk jual baju sebanyak dua kodi. 

"Kisah perjuangan kerasnya, cerdasnya, tuntasnya & ikhlasnya seorang pengusaha kecil," ungkap Sandiaga.

Di cuitan berikutnya, Sandiaga kemudian mengajak masyarakat khususnya yang sedang menggeluti dunia bisnis untuk menyaksikan film produksi Inspira Pictures ini.

"Inspiratif banget, banyak pembelajaran yang bisa diambil dari film ini, khususnya yang sedang ikut program kewirausahaan OK OCE. Tonton filmnya ya.. dijamin pulang membawa pelajaran! #OKOCE." @sandiuno.

Nah, bagi Anda yang penasaran, langsung saja tonton filmnya di bioskop. Jika belum sempat, lihat dulu trailernya di bawah ini:

 


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)