logo rilis
Begini Cara Ani Yudhoyono Semangati Sang Suami
Kontributor
Ning Triasih
08 Februari 2018, 18:52 WIB
Begini Cara Ani Yudhoyono Semangati Sang Suami
Susilo Bambang Yudhoyono dan Ani Yudhoyono. FOTO: Instagram/@aniyudhoyono

RILIS.ID, Jakarta— Hampir semua istri pasti akan selalu mendukung sang suami di kala suka dan duka. Hal itu pula yang dilakukan Ani Yudhoyono di tengah isu Susilo Bambang Yudjoyono (SBY) disebut-sebut terlibat kasus korupsi proyek kartu tanda penduduk berbasis elektronik (e-KTP).

Seolah menyemangati sang suami, Ani mengatakan, kekuatan terbesar dalam menghadapi cobaan adalah kebersamaan. Hal itu diungkapkannya melalui sebuah unggahan di Instagram pribadinya, @aniyudhoyono, Rabu (7/2).

"Selalu bersama dalam suka dan duka. Kebersamaan adalah sebuah kekuatan yang luar biasa untuk menghadapi segala rintangan yang ada. Allah bersama kami," tulis Ani memberi keterangan foto dirinya bersama SBY.

Baca: Dukungan AHY untuk SBY soal Kasus Korupsi e-KTP

Dari pantauan rilis.id melalui Instagram Ani, ia terlihat mengunggah foto kebersamaannya dengan sang suami berlatar Gunung Bromo, Malang, Jawa Timur. Romantisnya, keduanya terlihat bergandengan tangan.

Unggahan yang disukai sekitar 134 ribu pengguna Instagram itu mendapat beragam komentar dari warganet. Kebanyakan mereka mendukung pasangan ini.

"Tetap semangat ibu ..... Kami sekeluarga mendoakan bapak sama ibu agar lepas dari fitnah dan terungkap semua kebenerannya... Ammiiiin ya Allah," komentar @kiki_pratama16.

"Tetap sabar ya Bu dan Bpk SBY, jangan terpancing dengan pernyataan2 yang tidak benar, karena jika terpancing maka semakin bnyk pernyataan tidak benar lainnya akan datang justri akan menguntungkan pihak yg tdk senang dg Pak SBY krn itu tetap tenang dan terus berdoa, salam." @redruby_redflower.

Bagikan artikel
Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)