logo rilis
Auditorium Unpatim Dipilih Jadi Lokasi Kongres HMI ke-30
Kontributor
Taufiq Saifuddin
13 Februari 2018, 11:59 WIB
Auditorium Unpatim Dipilih Jadi Lokasi Kongres HMI ke-30
Istimewa

RILIS.ID, Ambon— Auditorium Universitas Pattimura Ambon dipilih menjadi lokasi perhelatan Kongres Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ke-30. 

Pantauan rilis.idsejak pukul 08:00 WITA, para mahasiswa dan civitas akademika Unpatim melakukan kerja bakti guna menyambut para delegasi Kongres HMI. 

Hal itu terlihat di lingkungan Fakultas Teknik misalnya, para mahasiswa nampak bercanda bersama rekannya sambil memegang sapu ditangannya. Tak ketinggalan para aparat mempersiapkan keamanan di lokasi berlangsungnya kongres. 

Salwa, salah satu mahasiswa Unpatim mengatakan, dirinya mengaku senang kampusnya bisa dijadikan tempat pelaksanaan Kongres HMI. Meski bukan kader HMI, dia merasa bangga bisa berpartisipasi menyukseskan agenda tersebut. 

"Beta sambut baik teman-teman HMI bisa berkongres di kampus kami," katanya kepada rilis.idSelasa (13/2/2018). 

Tepat disamping auditorium, telah dibangun tenda yang diperuntukkan bagi tamu kongres yang tidak mendapatkan tempat di dalam gedung. 

Salah satu petugas TNI yang enggan disebutkan namanya mengatakan, pihaknya telah bekerja semaksimal mungkin membantu bidang keamanan selama berlangsungnya pembukaan Kongres HMI. 

"Ya semoga sukseslah acara Kongres HMI ini," ucapnya. 

Editor: Elvi R


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)