logo rilis

#1TahunRilisId Jadi Trending Topic 
Kontributor

09 Februari 2018, 22:00 WIB
#1TahunRilisId Jadi Trending Topic 
Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah saat bertandang ke Graha RILIS. FOTO: RILIS.ID/Ibrahim

RILIS.ID, Jakarta— Hari ini, 9 Februari 2018, RILIS.ID genap berusia satu tahun. Sekira pukul 22.00 WIB, hastage #1TahunRilisId menjadi Trending Topic linimasa Twitter Indonesia.

Berikut beberapa ucapan selamat dan harapan kepada media online yang fokus pada pemberitaan politik ini:

1. Bambang Soesatyo. Ketua DPR RI. “Semoga dalam usia satu tahun ini, bisa menjadi media politik online terdepan diantara media-media lainnya.”

2. Fahri Hamzah. Wakil Ketua DPR RI. “Jangan kapok memulai tradisi jurnalisme yang idealis.” 

3. Amran Sulaiman. Menteri Pertanian RI. “Terus sampaikan berita-berita yang produktif dan bermanfaat untuk bangsa negara."

4. Rudiantara. Menteri Kominfo RI. “Semua konstituen dewan pers segera verifikasikan media anda ke dewan pers, seperti rilis.id. Untuk itu, saya ucapkan selamat ulang tahun yang pertama…”

5. Arif Budiman. Ketua KPU RI. “Semoga menjadi kanal berita yang mampu mengawal Pilkada, Pileg dan Pilpres secara jujur, adil, transparan dan berintegritas.”

6. Yenny Wahid. Direktur Wahid Institute. “Sukses selalu. Semoga ke depannya selalu bisa memberikan sajian berita-berita yang mengedukasi masyarakat menjadi masyarakat yang lebih baik.”

7. Retno Listyarti. Komisioner KPAI. “Semoga sukses, semakin tajam dan kritis dalam memberitakan hal-hal terkait masa depan bangsa ini.”

8. Bambang Suswantono. Komandan Korps Marinir. “Harapan kami, semoga rilis selalu memberikan informasi yang penting bagi kemajuan TNI khususnya, dan negara pada umumnya. Bravo untuk rilis.”

9. Emil Dardak. Bupati Trenggalek. “Selamat buat rilis.id yang telah mendapatkan verifikasi faktual Dewan Pers. Semoga maju menjadi media yang objektif dan mencerdaskan bangsa.”

Untuk diketahui, puncak syukuran 1 tahun rilis akan digelar pada 26 Februari mendatang, di Grand Kemang, Jakarta Selatan, dengan acara utama talkshow bertajuk "Milenial Memimpi(N)”.


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)