logo rilis

1 Tahun RILIS.ID Merawat Altruisme Politik
Kontributor

09 Februari 2018, 21:30 WIB
1 Tahun RILIS.ID Merawat Altruisme Politik

RILIS.ID, Jakarta— 9 Februari 2018, RILIS.ID genap berusia satu tahun. Hari lahir tersebut, merujuk pada terbitnya Akta Notaris PT. Rilis Multimedia Indonesia oleh Notaris Mansur Ishak SH, 9 Februari 2017. Istimewanya, bertepatan dengan Hari Pers Nasional (HPN).

Dalam usia yang terbilang belia, rilis terus berupaya menyajikan berita-berita politik yang cepat, aktual, mendalam dan menjunjung tinggi prosedur kebenaran dan keberimbangan. 

Komitmen tersebut, dimulai dengan mengikuti verifikasi faktual Dewan Pers. Dan, tanggal 25 Januari 2018 lalu, rilis yang mengusung platform altruisme politik, dinyatakan lolos verifikasi faktual oleh Dewan Pers. 

Tak hanya itu, seluruh awak rilis juga telah memegang sertifikat Kompetensi Wartawan dari tingkat muda, madya, hingga utama, baik yang diadakan Lembaga Pers Dr Soetomo (LPDS), Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), dan Aliansi Jurnalis Independen (AJI).

CEO rilis Ilham Mendrofa mengucapkan rasa syukur, utamanya karena telah melewati verifikasi faktual Dewan Pers. “Bagi kami, itu yang paling penting. Berikutnya, kami akan fokus pada kualitas konten, sehingga dapat benar-benar merawat dan menjalarkan altruisme politik," ujarnya. 

Puncak syukuran 1 tahun rilis akan digelar pada 26 Februari mendatang, di Grand Kemang, Jakarta Selatan, dengan acara utama talkshow bertajuk "Milenial Memimpi(N)”.


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)